Headlines News :
Home » » Download FL Studio XXL 9.1 Full Crack

Download FL Studio XXL 9.1 Full Crack

Written By dede on Monday, January 9, 2012 | 11:00 PM

Salam perjuangan, kemarin saya share tentang membuat ketukan drum pada Fl Studio, udah baca belum? kalo belum klik disini. masalahnya adalah banyak yang belum punya softwarenya, nah, gawat dah. idealnya kita harus udah  punya softwaernya sebelum kita belajar tutorialnya, ya gak?

tapi tenang, disini saya akan jelaskan bagaimana mendapatkan software itu.  yang saya maksud adalah FL Studio XXL 9.1, walaupun agak jadul tapi mungkin bisa membantu kawan-kawan dalam berkarya.

software ini digunakan untuk mengolah audio (biasanya jenis musik hip-hop) sebagaimana software musik lainnya walaupun tak secanggih nuendo, banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh software ini, kita bisa merekam audio dan membuat sendiri beatnya. bagi yang gak punya alat musik juga bisa menggunakan ini, walaupun hasilnya memang tidak sama dengan live recording yang ada di studio rekaman besar, ini busa kita gunakan dalam membuat demo audio kita, bahkan kalo udah mahir bisa membuat sample lagu dan mempublikasikannya, siapa tahu kalian bisa jadi artis terkenal, hhahaha (kalo udah terkenal jangan lupa tanda tangannya).

gak sabar kan pengen dapet softwarenya? ini dia yang kita cari.















di dini dsys dispksn link downloadnya, pertama install dulu Fl Studionya baru kemudian cracknya. silahkan klik link di bawah ini:

FL Studio XXL 9.1

FL Studio XXL 9.1 Crack

gimana? mantap kan? semoga bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Diagram Band - All Rights Reserved