Headlines News :
Home » » LOWONGAN CPNS TAHUN 2012

LOWONGAN CPNS TAHUN 2012

Written By dede on Monday, January 30, 2012 | 7:04 PM

Wah, kabar ini tentunya menjadi kabar baik buat kawan-kawan pencaker, setidaknya setelah terombang ambing oleh issu moratorium CPNS, ato setidaknya menjadi harapan baru bagi kawan-kawan yang berminat menjadi CPNS.

Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB) telah bekerja sama dengan konsorsium 10 PTN. kerja sama ini digadang menjadi cikal bakal terbentuknya sistem rekrutmen CPNS baru bebas KKN. selain itu juga menjadi tanda-tanda akan segera ada seleksi CPNS baru. Wakil Men-PAN dan RB Eko prasojo menuturkan, memang tahun ini ada kesempatan bagi daerah untuk menjalankan seleksi CPNS baru. tetapi proses pengajuan kebutuhan sangat ketat, selain itu pemerintah juga membatasi formasi CPNS baru. perekrutan CPNS tergantung kebutuhan daerah yang disepakati berdasarkan seleksi yang akurat dengan kriteria yang ditentukan Kemen PAN dan RB.

sebagai bocoran, pengangkatan CPNS baru tahun ini disesuaikan dengan kebutuhan yang paling mendesak diantaranya formasi guru, tenaga medis dan kebutuhan yang mendesak lainnya seperti sipir penjara.

nah, bagi sobat yang berminat supaya segera mempersiapkan dokumennya, walaupun sudah dipastikan akan ada pengangkatan CPNS tahun 2012 ini, tapi waktu pelaksanaannya belum ditentukan. supaya tidak kelabakan, kenapa tidak kawan-kawan persiapkan diri dari sekarang, ya kan??
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Diagram Band - All Rights Reserved