Headlines News :
Home » » DOWNLOAD RPP MATEMATIKA BERKARAKTER SMP TERBARU

DOWNLOAD RPP MATEMATIKA BERKARAKTER SMP TERBARU

Written By dede on Wednesday, January 11, 2012 | 9:04 AM

Topik memajukan pendidkan Indonesia telah menjadi perbincangan hangat di kalangan insan Pendidikan di Indonesia. rendahnya mutu pendidikan Indonesia menjadi kehawatiran bagi kita semua, bagaimana tidak, statement bahwa pendidikan Indonesia hanya menghasilkan buruh-buruh yang dibayar murah bukanlah isapan jempol belaka. terbukti dari meningkatnya pengangguran dan tingginya angka TKI ke luar negeri yang notabene para TKI tersebut adalah orang-orang yang berpendidikan tinggi.

berangkat dari masalah di atas, kita selaku insan pendidik harus bisa berbuat lebih untuk memajukan pendidikan kita, tuntutan ini bagi sebagian guru merupakan beban berat yang harus segera dijawab. bagi kita sebagai guru, hal yang perlu kita lakukan adalah merubah cara mengajar kita agar siswa merasa nyaman dan antusias dalam belajar, juga materi yang kita sampaikan harus berkualitas dan mudah dimengerti oleh peserta didik kita.

untuk bisa memanage kelas dengan baik, tentunya harus ada perencanaan yang matang. dalam hal ini kita dituntut untuk memodifikasi RPP kita, yang saya maksudkan adalah menyesuaikan RPP dengna kebutuhan dan kondisi sekolah hususnya kondisi siswa atau peserta didik kita. ini disebabkan kebutuhan setiap peserta didik kita berbeda.

di bawah ini saya berikan contoh RPP berkarakter, dan sebelumnya juga sudah ada saya share tentang RPP berkarakter Bahasa Inggris, yang belum baca silahkan klik di sini  namun permasalahan kebutuhan akan perangkat pembelajaran yang lengkap tidak hanya dialami oleh guru Bahasa ingggris, tadi kawan saya yang guru matematika komplain pada saya, kenapa hanya bahasa inggris?

oleh sebab itu di sini saya berbagi link download untuk untuk RPP Matematika berkarakter SMP. silahkan klik link di bawah ini:


RPP Matematika berkarakter SMP (Download)

demekian, semoga bermanfaat..
Share this article :

2 comments:

  1. wah.. RPP matematika, lain kali request RPP B.Inggris ya sobat :D

    SUksess terus..

    ReplyDelete

 
Copyright © 2011. Diagram Band - All Rights Reserved